Dijadikan Tumbal, Wanita Argentina Tewas Dalam Ritual Pemujaan Setan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 16:30 WIB
Dijadikan Tumbal, Wanita Argentina Tewas Dalam Ritual Pemujaan Setan
Dijadikan Tumbal, Wanita Argentina Tewas Dalam Ritual Pemujaan Setan
A A A
BUENOS AIRES - Seorang wanita yang diketahui bernama Fernanda Pereyra tewas saat menjadi tumbal dalam ritual pemujaan setan di Argentina. Tubuh Fernanda dikabarkan dibakar hingga menjadi abu.

Menurut keterangan kepolisian Provinsi Neuquen, Fernanan yang tengah hamil enam bulan, ditemukan di gurun di Route Six, yang berjarak enam kilometer di dekat kota Rincon de los Sauces. Polisi hanya menemukan kalung Fernanda di lokasi kejadian.

Penyidik mengira lokasi kejadian dipilih dengan tujuan untuk mewakili angka 666, dan mengatakan bahwa para pembunuh menggunakan sejumlah besar bensin untuk membakar tubuhnya hingga menjadi abu.

"Korban diangkut dengan sebuah van Renault yang ditemukan telah dibersihkan, namun jejak darah dan rambut dari korban tetap tinggal," ucap menurut jaksa Agustin Garcia, seperti dilansir Metro pada Minggu (20/8).

Polisi telah menahan tiga orang sehubungan dengan pembunuhan Fernanda yakni mantan pacarnya Luciano Hernandez, dan dua temannya Osvaldo Castillo dan Diego Marillan. Para tersangka juga telah dikaitkan dengan perdagangan narkoba. dan dianggap mempraktekkan Setanisme. dan kepercayaan Afrika yang tidak dikenal.

Petugas yang menggeledah rumah tersangka mengatakan bahwa mereka menemukan musik 'setan' dan gambar yang menampilkan tridents dan wanita yang terbakar. Seekor domba turut ditemukan, dan juga diduga telah digunakan dalam ritual pemujaan setan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4387 seconds (0.1#10.140)