Seekor Anjing di AS 'Habisi' Maling yang Masuk Rumah Majikannya

Selasa, 15 Agustus 2017 - 20:23 WIB
Seekor Anjing di AS Habisi Maling yang Masuk Rumah Majikannya
Seekor Anjing di AS 'Habisi' Maling yang Masuk Rumah Majikannya
A A A
VIRGINIA - Tristan Murrin, seorang pria asal Richmond, Virginia, Amerika Serikat (AS) merilis sebuah video yang menunjukan percikan darah di seluruh rumahnya. Percikan darah itu diketahui berasal dari luka seorang maling yang masuk ke dalam rumahnya.
Melalui akun Facebooknya, Tristan menceritakan anjing peliharaanya yang berjenis German Shepherd adalah penyebab luka yang dialami maling yang berhasil melarikan diri tersebut. Dia menyebut senang dengan apa yang dilakukan oleh anjing peliharannya untuk "menghabisi" sang maling.
Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, dia mengatakan bahwa tidak ada tanda kerusakan atau penerobosan sampai mereka membuka pintu depan. Jejak darah mengerikan terlihat di seluruh rumah, yang menunjukan tanda bahwa sang maling berusaha keluar dari rumah saat mendapat serangan dari anjing peliharaanya.
"Kami melihat sesuatu saat kami masuk, saat saya masuk dengan ibu saya dan ada bintik-bintik darah di lantai, kami menaiki tangga dan Anda melihat jalan jejak darah dari atas tangga menuju ke bawah," ucap Tristan, seperti dilansir Metro pada Selasa (15/8).
"Tadi malam kami kemalingan, untungnya tidak ada orang di rumah. Sahabatku Oden yang adalah seekor German Shepherd, melindungi rumah dan barang-barang saya saat saya tidak berada di sana, saya tidak bisa lebih bangga padanya," sambungnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5710 seconds (0.1#10.140)