Polisi Turki Cari Bom di Gedung Pengadilan

Kamis, 13 Juli 2017 - 20:23 WIB
Polisi Turki Cari Bom di Gedung Pengadilan
Polisi Turki Cari Bom di Gedung Pengadilan
A A A
ANKARA - Anggota kepolisian Turki dilaporkan tengah melakukan pencarian bom di Gedung Pengadilan Anadolu yang berada di pusat kota Ankara. Pencarian bom tersebut difokuskan di arena parkir gedung tersebut.
Menurut seorang sumber di kepolisian Turki yang tidak ingin disebutkan namanya, polisi menggunakan anjing pelacak yang khusus dilatih untuk menemukan dan sejumlah alat dalam pencarian ini.
"Lahan parkir gedung pengadilan telah ditutup, tidak ada satupun kendaraan yang diperbolehkan untuk pergi atau masuk," kata sumber tersebut dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Anadolu Agency pada Kamis (13/7).
Sumber itu kemudian menambahkan, pencarian ini dilakukan bukan karena adanya ancaman, atau adanya laporan penemuan benda mencurigan di gedung tersebut. Tapi, ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan.
Seperti diketahui, Turki sudah beberapa kali menjadi korban serangan bom bunuh diri dengan menggunakan bom. Mayoritas serangan tersebut menargetkan tentara, dan polisi, serta menargetkan bangunan milik pemerintah.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)