Pria Umbar Tembakan di Stasiun Kereta Api Munich

Rabu, 14 Juni 2017 - 08:50 WIB
Pria Umbar Tembakan di Stasiun Kereta Api Munich
Pria Umbar Tembakan di Stasiun Kereta Api Munich
A A A
MUNICH - Sejumlah orang, termasuk seorang perwira polisi wanita, telah terluka akibat aksi penembakan di sebuah stasiun kereta api di Munich. Aksi penembakan dipicu oleh seorang pria yang mengambil pistol anggota polisi.

Seperti dikutip dari Skynews, Rabu (14/6/2017), seorang perwira polisi ditembak di kepalanya setelah seorang pria meraih pistolnya. Pria itu kemudian menembaki orang-orang yang ada di stasiun kereta api bawah tanah Unterfohring.

Polisi mendapat panggilan ke stasiun tersebut menyusul laporan telah terjadi keributan yang melibatkan penumpang di kereta api.

"Ketika petugas tiba, tersangka mencoba mendorong mereka dan kemudian mengambil pistol petugas wanita tersebut," kata polisi.

Polisi mengatakan luka yang dialami perwira tersebut dapat mengancam nyawanya. Sedangkan cedera yang dialami anggota masyarakat kurang serius.

Pihak kepolisian meyakini jika aksi penembakan tersebut tidak terkait dengan aksi teror. Tersangka pelaku sendiri telah ditahan setelah petugas menembaknya.

Juru bicara kepolisian Michael Riehlein mengatakan daerah tersebut telah diamankan dan tidak ada bahaya bagi publik.

Juru bicara kepolisian lainnya menambahkan: "Pelaku tunggal laki-laki termotivasi oleh alasan pribadi. Tidak ada latar belakang politik atau agama di sini."
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3564 seconds (0.1#10.140)