Truk Tabrak Penonton Parade di New Orleans, 28 Luka

Minggu, 26 Februari 2017 - 10:15 WIB
Truk Tabrak Penonton Parade di New Orleans, 28 Luka
Truk Tabrak Penonton Parade di New Orleans, 28 Luka
A A A
WASHINGTON - Hampir 30 orang terluka ketika sebuah truk menabrak parade di New Orleans. Laporan awal menyebutkan bahwa 12 orang berada dalam kondisi kritis.

Laporan tersebut kemudian dibantah dan dinyatakan tidak ada korban cedera yang nyawanya terancam. Para korban dibawa ke tujuh rumah sakit yang berbeda, demikian laporan the New Orleans Advocate.

Korban termuda dalam insiden itu diketahui berusai tiga tahun dan tertua sekitar 40 tahun.

Dikutip dari Telegraph, Minggu (26/2/2017), sebuah truk menabrak kumpulan orang yang bersuka ria di Krewe yang tengah menonton parade Endymion. Acara tersebut merupakan salah satu dari beberapa acara menuju perayaan puncak Mardi Gras.

Sumber berita lokal mengatakan ia percaya bahwa seorang pengemudi mabuk bertanggung jawab untuk kejadian itu. Setidaknya satu orang telah ditangkap.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa ia melihat sebuat truk perak melaju dengan cepat melewati dirinya. "Saya benar-benar merasakannya. Saya merasa truk itu benar-benar sangat cepat," kata Carrie Kinsella.

Saksi lain mengatakan truk menghantam mobil sedan putih, hingga menabrak tiang listrik.

The Krewe dari parade Endymion telah menarik sejumlah selebriti di masa lalu, termasuk Fats Domino, Smokey Robinson, Britney Spears, Chuck Norris dan Beach Boys.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)