Wanita Peru Tiba-tiba Menyusui Babi saat Wawancara Live di TV

Kamis, 09 Februari 2017 - 06:36 WIB
Wanita Peru Tiba-tiba Menyusui Babi saat Wawancara Live di TV
Wanita Peru Tiba-tiba Menyusui Babi saat Wawancara Live di TV
A A A
LIMA - Seorang wanita di Peru bertindak mengejutkan saat diwawancarai jurnalis televisi yang sedang siaran langsung atau live untuk melaporkan bencana banjir. Wanita yang membawa bayi babi itu tiba-tiba membuka baju dan menyusui hewan tersebut.

Adegan itu membuat wartawan yang melakukan wawancara terkejut dan terburu-buru meninggalkannya. Namun, adegan menyusui bayi babi itu terekam kamera yang sedang siaran langsung.

Tak hanya wartawan, para warga yang menyaksikan adegan wawancara itu juga bingung bagaimana mungkin seorang manusia menyusui bayi babi. Menyadari ulah tak wajar dari wanita tersebut, juru kamera bergegas mengarahkan sorot kameranya ke wajah para warga yang terkejut.

Para warga berspekulasi bahwa cuaca ekstrem yang mempengaruhi produksi panganlah yang membuat wanita tersebut rela menyusui bayi babi yang dia bawa.

Jurnalis perempuan dari stasiun televisi Amerika itu semula sedang menyiarkan langsung dampak banjir di sebuah peternakan di Peru. Para warga ditanya dampak hujan lebat dan banjir terhadap bisnis peternakan mereka.

Kejadian itu sebagaimana dikutip Daily Mail, semalam (8/2/2017), terjadi di San Juan de Lurigancho, di Lima, Peru. Meski wawancara dengan wanita tersebut dibatalkan, tapi sang jurnalis tetap melanjutkan laporan siaran langsung dengan berpindah lokasi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8210 seconds (0.1#10.140)