Dua Terduga Teroris Ledakkan Diri di Jeddah

Minggu, 22 Januari 2017 - 03:50 WIB
Dua Terduga Teroris Ledakkan Diri di Jeddah
Dua Terduga Teroris Ledakkan Diri di Jeddah
A A A
JEDDAH - Dua orang terduga teroris di Jeddah, Arab Saudi dilaporkan meledakkan diri. Keduanya meledakan diri saat hendak digrebek oleh unit anti-terorisme Saudi, di sebuah pemukiman di pinggiran Jeddah.

Menurut laporan sejumlah media Saudi, seperti dilansir Reuters pada Sabtu (21/1), sebelum meledakkan diri, keduanya sempat terlibat baku tembak dengan otoritas keamanan Saudi.

Media Saudi yang mengutip keterangan sejumlah saksi mata, melaporkan baku tembak terjadi ketika otoritas keamanan Saudi mengepung sebuah rumah di timur Jeddah pada Sabtu dini hari. Tidak lama kemudian terdengar tembakan dari dalam rumah, yang dibalas oleh otoritas Saudi.

Tidak lama setelah baku tembak terjadi, ledakan keras terdengar dari dalam rumah tersebut. Saksi mata menyebut kedua terduga teroris kemungkinan besar meledakkan diri mereka karena sudah terdesak.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi, baik dari pemerintah ataupun dari kepolisian Saudi mengenai hal ini. Selain itu, belum diketahui berasal dari kelompok teroris mana kedua orang tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)