Guru Perempuan di AS Ditangkap karena Seks Oral dengan Siswa

Sabtu, 10 Desember 2016 - 12:51 WIB
Guru Perempuan di AS Ditangkap karena Seks Oral dengan Siswa
Guru Perempuan di AS Ditangkap karena Seks Oral dengan Siswa
A A A
CALIFORNIA - Seorang guru bahasa Inggris di sebuah SMA di California, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi setelah dituduh melakukan seks oral dengan siswanya yang berusia 17 tahun. Guru perempuan bernama Trudy Hill, 32, ini juga dituduh mengirim gambar asusila pada siswanya.

Ketika dibawa ke kantor polisi untuk diambil gambar wajah atau mugshot, Hill dengan percaya diri berpose senyum.

Pihak kepolisian di San Jose, California, mengatakan bahwa Hill merupakan guru bahasa Inggris di SMA Santa Teresa. Dia menyerah saat ditangkap petugas dari Departemen Kepolisian San Jose.

Hill sempat ditahan namun segera dibebaskan dengan jaminan. Pihak kepolisi mengatakan kepada media lokal, Mercury News, bahwa mereka percaya Hill melakukan kontak seksual dengan siswanya antara bulan Agustus dan November.

”Hill menggunakan kewenangan jabatannya untuk mengeksploitasi korban dalam hubungan seksual,” kata pejabat polisi San Jose, Sgt. Enrique Garcia, yang dilansir semalam (9/12/2016).

Untuk sementara, hanya satu korban Hillyang telah diidentifikasi. Namun, polisi tidak mengesampingkan kemungkinan ada siswa lain yang jadi korban guru bahasa Inggris tersebut.

Hill dikenai sanksi skors atau sampai kasus itu disimpulkan. Pihak The East Side Union High School District dalam pernyataan kepada media mengaku kaget dengan ulah memalukan Hill.

”Kami terkejut dan sangat terganggu dengan tuduhan ini,” bunyi pernyataan mereka. ”Kami ingin meyakinkan masyarakat bahwa keselamatan dan kesejahteraan siswa adalah prioritas tertinggi kami.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4863 seconds (0.1#10.140)