Tidak Ada Senjata Ditemukan di Lokasi Kampanye Trump

Minggu, 06 November 2016 - 16:51 WIB
Tidak Ada Senjata Ditemukan...
Tidak Ada Senjata Ditemukan di Lokasi Kampanye Trump
A A A
NEVADA - Secret Service menyatakan, tidak ada senjata yang ditemukan di lokasi kampanye Donald Trump di Reno, Nevada. Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik itu sempat dievakuasi saat melakukan kampanye di Reno, karena diduga ada seorang pria yang membawa senjata, yang berusaha menyerang dia.
"Tiba-tiba di depan panggung, seorang individu tak dikenal berteriak "senjata", agen Secret Service dan Petugas Kepolisian Reno langsung menangkap subjek yang dimaksud. Setelah pencarian menyeluruh dari subjek dan daerah sekitarnya, tidak ada senjata yang ditemukan," kata Secret Service.
"Sebuah penyelidikan menyeluruh sedang berlangsung saat ini oleh Secret Service dan Departemen Kepolisian Reno," sambungnya dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Minggu (6/11).
Trump sendiri diketahui kembali berjalan ke podium saat sosok yang diduga akan menyerang dirinya diamankan. Saat ia melangkah kembali ke mikrofon, ia mengatakan: "Tidak ada yang mengatakan ini akan mudah bagi kami."
Ia lantas memuji kinerja petugas kemanan dengan mengatakan bahwa mereka tidak mendapat cukup penghargaan. Ia kemudian melanjutkan untuk memberitahu para perserta kampanye "Saya juga mencintaimu," ketika mereka bersorak menyambut kemunculannya kembali. Trump kemudian melanjutkan kampanyenya dengan membahas kebijakan militer.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8672 seconds (0.1#10.140)