Pria Tua di Amerika Dimakan Hidup-hidup oleh 4 Anjing

Kamis, 25 Agustus 2016 - 22:31 WIB
Pria Tua di Amerika Dimakan Hidup-hidup oleh 4 Anjing
Pria Tua di Amerika Dimakan Hidup-hidup oleh 4 Anjing
A A A
JACKSONVILLE - Seorang pria tua di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS) bernama Michael Downing diserang dan dimakan hidup-hidup oleh empat anjing. Pria berusia 83 tahun itu nyaris tak bisa dikenali setelah sebagian besar bagian tubuhnya dimangsa kawanan anjing.

Empat ekor anjing keluar dari pekarangan rumah pemiliknya setelah melihat Downing membuang sampah di sebuah tempat sampah. Anjing-anjing itu menyeret Downing ke sarang mereka.

Sang pemilik anjing, Lephus Felton, mengklaim hewan-hewannya telah diprovokasi. Menurut Felton, anjing-anjing miliknya sudah terlatih.

Akibat serangan empat anjing itu, Felton menghadapi tuntutan pidana. Felton menambahkan bahwa anjing-anjingnya sudah terlatih untuk menjaga rumah dan tidak mungkin menyerang tanpa alasan.

Felton menduga, Downing diserang karena ada sesuatu di tangannya yang membuat empat anjingnya menyerang.”Tidak ada anjing setan,” katanya.

Eddie Edwards, warga setempat yang menemukan sisa-sisa tubuh Downing, mengatakan kepada News 4 Jax, bahwa kondisi sisa tubuh korban mengerikan.

”Saya tidak bisa membayangkan (dia) dianiaya sampai meninggal, itu tidak terlihat seperti sesuatu yang Anda ingin lihat,” kata Edward.

Warga lain, Mackenzie Partin, juga ikut menemukan sisa tubuh Downing. ”Dia dimakan hidup-hidup,” ujarnya, yang dikutip Kamis (25/8/2016).

Teman dan tetangga korban berduka atas meninggalnya Downing yang dikenal sebagai “Mike”. Menurut mereka, sosok Mike merupakan pria ramah yang mengumbar senyum lebar.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)