Penembakan di Klub Malam Los Angeles, 2 Tewas

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 23:32 WIB
Penembakan di Klub Malam...
Penembakan di Klub Malam Los Angeles, 2 Tewas
A A A
WASHINGTON - Aksi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini terjadi di sebuah klub malam di kawasan Los Angeles. Setidaknya, dua orang tewas dan dua lainnya terluka akibat penembakan itu.

Dikutip Sputniknews dari Los Angeles Times, Sabtu (20/8/2016), penembakan mematikan itu terjadi pada pukul 4:30 waktu setempat mengutip pernyataan petugas polisi setempat.

Surat kabar itu menambahkan bahwa mereka yang tewas di duga adalah pelaku, sedangkan korban luka adalah penjaga keamanan bersenjata klub malam tersebut. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

Aksi penembakan di mematikan disebuah klub malam di AS ini bukanlah yang pertama terjadi pada tahun ini. Pada bulan Juni lalu, warga AS yang diketahui bernama Omar Mateen menyerang klub malam Pulse di Orlando, Florida. Sedikitnya 49 orang tewas dan lebih dari 50 orang terluka akibat kejadian tersebut.

Banyaknya korban tewas dalam serangan di Orlando ini melampui jumlah korban tewas dalam pembantaian di Tech University Virginia tahun 2007 yang mencapai 32 orang.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0539 seconds (0.1#10.140)