Horor, Wanita China Tewas Diterkam Harimau Siberia

Senin, 25 Juli 2016 - 00:04 WIB
Horor, Wanita China Tewas Diterkam Harimau Siberia
Horor, Wanita China Tewas Diterkam Harimau Siberia
A A A
BEIJING - Seekor harimau Siberia menyerang dua wanita di sebuah taman satwa liar di Beijing setelah salah satunya keluar dari mobil setelah terselibat cekcok. Seorang wanita tewas dan lainnya terluka parah.

Kedua wanita dikabarkan bertengkar saat berkendara menyusuri Beijing Badaling Wildlife World. Pertengkaran ini berakhir ketika salah satu wanita memutuskan keluar dari mobil. Saat itulah, wanita nahas itu disambar dari belakang oleh seekor harimau Siberia.

Dari rekaman CCTV terlihat saat harimau menerkam wanita itu dari belakang, menyambar dan menariknya menjauh dari kendaraan. Serangan itu sontak membuat seorang pria dan seorang wanita keluar dari mobil mengejar harimau untuk membantu korban. Akibat serangan itu, wanita tersebut tewas dan tubuhnya dibawa oleh sang harimau

Seperti dikutip dari Sky News, Minggu (24/7/2016), staf taman bergegas untuk membantu pasangan tersebut namun hanya mampu menyelamatkan salah satu dari mereka. Wanita yang terluka telah pulih setelah mendapatkan perawatan. Sedangkan seorang anak yang berada di dalam mobil lolos dari kejadian horor tersebut.

Terkait kejadian tersebut, seorang juru bicara untuk taman menolak untuk mengomentari serangan itu. Ia juga mengatakan kebun binatang itu ditutup selama dua hari karena perkiraan hujan lebat, lapor kantor berita Associated Press.

Beijing Badaling Wildlife World memungkinkan pengunjung untuk mengendarai mobil mereka sendiri menyusuri ruang terbuka di mana hewan berkeliaran bebas. Namun pengunjung tidak diperbolehkan keluar dari kendaraan mereka di kandang bintang tertentu.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)