Empat Tewas Dalam Aksi Penembakan di Texas

Minggu, 24 Juli 2016 - 11:48 WIB
Empat Tewas Dalam Aksi Penembakan di Texas
Empat Tewas Dalam Aksi Penembakan di Texas
A A A
TEXAS - Aksi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Penembakan terbaru terjadi di wilayah Bastrop county, Texas, dimana empat orang tewas dalam penembakan tersebut.

Menurut laporan media setempat, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (24/7), insiden itu terjadi di sebuah kompleks apartemen di kota tersebut, semalam. Pelaku langsung bunuh diri paska melakukan penembakan.

Seorang anak dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena menderita cidera ringan akibat penembakan itu. Pihak kepolisian Bastrop county menuturkan, pihaknya saat ini masih mendalami motif di balik aksi penembakan ini.

Saat ini, aksi penembakan massal memang masih menjadi salah satu masalah utama di AS. Hal ini telah membuat pemerintah AS di bawah pimpinan Barack Obama cukup frustasi, terlebih dewasa ini yang menjadi sasaran tembak adalah anggota kepolisian.

Sementara itu, di Kongres AS dalam beberapa pekan terakhir perdebatan mengenai pengurangan dan pengawasan lebih ketat terhadap senjata terus berlangsung. Pihak partai Republik dan Demokrat sejauh ini masih belum satu suara mengenai hal tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4128 seconds (0.1#10.140)