Voice Star Christina Grimmie Ditembak Mati saat Konser di Orlando

Sabtu, 11 Juni 2016 - 15:26 WIB
Voice Star Christina Grimmie Ditembak Mati saat Konser di Orlando
Voice Star Christina Grimmie Ditembak Mati saat Konser di Orlando
A A A
ORLANDO - Penyanyi Christina Grimmie, 22, mantan bintang YouTube yang tenar menjadi di kontes ”The Voice” ditembak mati saat konser di Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS) hari ini (11/6/2016).

Pelaku penembakan bunuh diri di tempat kejadian usai menembak.

”Hal ini dengan berat hati kami bisa memastikan bahwa Christina telah berlalu dan pergi ke rumah Tuhan. Dia ditembak di acaranya di Orlando dan sayangnya tidak bertahan atas luka temabakan pistol,” kata perwakilan pihak Christina dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip ABC.

“Kami pada saat ini meminta Anda menghormati privasi keluarga dan teman-temannya di saat mereka berkabung. Jika Anda ingin kembali mendonasikan kepada keluarga Christina, silakan menyumbang ke hompage keluarga GoFundMe di saat mereka membutuhkan,” lanjut pernyataan itu.

Sebelum tewas, kondisi Christina dilaporkan dalam kondisi kritis sesaat setelah ditembak di lokasi konernya di Plaza Live.

Laporan lain menyebut Christina ditembak mati ketika menandatangani sesatu setelah pentas di lokasi konser.

Identitas pria bersenjata yang menembak mati bintang “The Voice” itu belum dirilis polisi. Motif penembakan juga belum jelas.

Pelaku menembakkan lima peluru kemudian menembak mati dirinya sendiri.

Kepolisian Orlando mengatakan pada konferensi pers, bahwa penyanyi itu ditembak sekitar pukul 22.45 pada hari Jumat malam waktu setempat atau hari ini WIB. Menurut polisi, penembak memiliki dua senjata di tangannya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9296 seconds (0.1#10.140)
pixels