Seekor Buaya Ditemukan dengan Tubuh Manusia di Mulutnya

Rabu, 08 Juni 2016 - 17:17 WIB
Seekor Buaya Ditemukan dengan Tubuh Manusia di Mulutnya
Seekor Buaya Ditemukan dengan Tubuh Manusia di Mulutnya
A A A
FLORIDA - Aparat kepolisian Lakeland, Florida, Amerika Serikat (AS) bergegas mendatangi Danau Hunter setelah menerima laporan warga yang melihat seekor buaya dengan tubuh manusia di mulutnya.

Polisi Lakeland pertama kali menerima panggilan 911 pada Selasa pagi waktu Florida. Menurut polisi, jasad yang ditemukan di mulut buaya adalah jasad seorang lelaki yang diduga telah meninggal selama satu hari.

Lakeland terletak sekitar 35 mil sebelah timur dari Tampa.

”Tampaknya—dugaan awal—mungkin tubuh (pria) ini berada di danau lebih dari satu hari dari melihat kondisi tubuh,” kata juru bicara polisi Lakeland, Gary Gross, dalam sebuah video dari tempat kejadian yang dirilis Fox13 News, Rabu (8/6/2016). "Ini tidak tampak baru terjadi,” katanya lagi.

Ketika para pejabat polisi tiba di lokasi kejadian, buaya itu melepaskan jasad seorang pria kemudian berenang menjauh. Jasad pria yang belum dikenal ini lantas dievakuasi dari tepi danau.

Polisi kini menyelidiki penyebab kematian pria misterius tersebut, apakah meninggal lebih dulu sebelum diterkam buaya atau memang meninggal akibat diterkam satwa liar tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5471 seconds (0.1#10.140)