Putin Sampaikan Belasungkawa atas Tragedi EgyptAir

Kamis, 19 Mei 2016 - 18:55 WIB
Putin Sampaikan Belasungkawa atas Tragedi EgyptAir
Putin Sampaikan Belasungkawa atas Tragedi EgyptAir
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan telah menyampaikan ucapan belasungkawa kepada pemimpin Prancis dan Mesir atas lenyapnya pesawat EgyptAir. Mayoritas penumpang dalam pesawat itu adalah warga negara Mesir dan Prancis.

Menurut layanan pers Kremlin, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (19/5), Putin menyampaikan ucapan belangsungkawa itu melalui telegram yang dikirimkan langsung ke kantor Kepresidenan Prancis dan juga Mesir.

"Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengirim telegram belasungkawa kepada Presiden Prancis F. Hollande dan Presiden Mesir Aldel Fattah al-Sisi sehubungan dengan kecelakaan pesawat penumpang di atas Laut Mediterania yang terbang dari Paris ke Kairo," kata layanan pers Kremlin.

Masih menurut layanan pers Kremlin, Putin juga turut menyampaikan duka cita kepada seluruh keluarga korban pesawat nahas tersebut. Pesawat itu diketahui berisi 66 orang penumpang.

Seperti diketahui, pesawat EgyptAir Pesawat EgyptAir dengan nomor penerbangan MS804 hilang misterius sesaat setelah terbang dari Paris. Pesawat MS804 meninggalkan Bandara Charles de Gaulle, pukul 23.09 pada Rabu malam. Pesawat itu dijadwalkan tiba di Kairo pukul 03.00 pada hari Kamis.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)