Rekaman CCTV Tunjukkan Pelaku Bom Brussels Melarikan Diri

Kamis, 07 April 2016 - 23:01 WIB
Rekaman CCTV Tunjukkan Pelaku Bom Brussels Melarikan Diri
Rekaman CCTV Tunjukkan Pelaku Bom Brussels Melarikan Diri
A A A
BRUSSELS - Otoritas berwenang Belgia merilis rekaman kamera pengawas atau CCTV Bandara Brussels saat serangan bom kembar terjadi. Dalam rekaman tersebut terlihat, salah seorang tersangka teroris berhasil melarikan diri.

Dalam rekaman itu, tersangka yang dijuluki manusia putih itu terlihat di lokasi kejadian sebelum bom pertama meledak. Ia mengenakan jas putih, topi biru dan celana training. Ia kemudian terlihat melarikan diri tak lama setelah ledakan terjadi seperti dikutip dari Express, Kamis (7/4/2016).

Pihak berwenang Belgia masih memburu sang tersangka. Bahkan, hingga saat ini, pihak berwenang Belgia belum berhasil mengungkap identitasnya. Polisi Belgia, yang menuai kritikan karena serangkaian kesalahan pasca serangan tersebut, meminta bantuan publik untuk mengungkap identitas ataupun menangkap tersangka.

Pihak berwenang berharap dengan bantuan publik bisa menangkap si manusia putih. Pasalnya, ia dianggap sebagai sosok kunci yang bisa membawa aparat kepada pemimpin kelompok teroris Brussels.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)