Bekas Penari Telanjang yang Jadi Hakim AS Tewas di Rumahnya

Kamis, 17 Maret 2016 - 10:26 WIB
Bekas Penari Telanjang yang Jadi Hakim AS Tewas di Rumahnya
Bekas Penari Telanjang yang Jadi Hakim AS Tewas di Rumahnya
A A A
NEVADA - Bekas penari telanjang yang menjadi hakim di Amerika Serikat (AS), Dana Hampton, 50, ditemukan tewas di rumahnya, di Nevada.

Sang hakim, menurut The Las Vegas Review-Journal, ditemukan tewas pada hari Minggu. Jenazahnya ditemukan petugas yang sedang melakukan pemeriksaan kesejahteraan.

Petugas berwenang tidak menemukan kejanggalan atas kematian hakim AS itu. Hakim Diana Hampton dikenal oleh rekan-rekan sebagai pekerja keras dan bertubuh sehat. Kematiannya telah mengejutkan salah satu rekannya yang pada pekan ini berencana untuk makan siang bersama.

Hampton telah menjabat sebagai hakim kota selama lebih dari satu dekade. Dia bekerja keras dengan masyarakat untuk mencegah tindakan kejahatan.

Ketika di awal merintis karir di Departemen Kehakiman tahun 2005, Dana Hampton menuai kritik. Musababnya tidak lain karena riwayatnya di masa lalu yang bekerja sebagai penari telanjang di Las Vegas.

Dia tidak mengingkari masa lalunya dan pernah menegaskan bahwa masa lalunya tidak ada hubungannya dengan pekerjaannya yang baru.

Dari awal, dia memutuskan bahwa dia akan menjadi hakim,kata Joe Sciscento, seorang hakim yang mengenal sosok Dana Hampton selama lebih dari 20 tahun.

Dia mendedikasikan untuk itu. Dia fokus pada itu, dan dia tidak akan membiarkan hal-hal (buruk) dengan caranya,” katanya, seperti dikutip news.com.au, Kamis (17/3/2016).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)