Istri Wali Kota di AS Buka Toko Ganja di Sebelah Klub Stripnya

Selasa, 16 Februari 2016 - 13:52 WIB
Istri Wali Kota di AS Buka Toko Ganja di Sebelah Klub Stripnya
Istri Wali Kota di AS Buka Toko Ganja di Sebelah Klub Stripnya
A A A
GLENDALE - Deborah Dunafon, istri Wali Kota Glendale, Colorado, Amerika Serikat (AS); Mike Dunafon, membuka toko ganja di sebelah klub strip (klub tari tanpa busana) miliknya.

Tujuan menyandingkan toko ganja "The Smokin 'Gun Apothecary” dan klub strip “Shotgun Willie” itu, untuk meredam kegaduhan di kota tersebut.

Ini adalah liar, tempat gaduh, dan jika Anda merokok ganja, Anda tidak benar-benar gaduh,” kata Deborah, seperti dikutip Russia Today, Selasa (16/2/2016).

Ganja secara resmi sudah dilegalkan di Colorado. Pemerintah daerah di negara bagian AS itu dapat memutuskan untuk memberi izin membuka toko ganja secara pribadi. Namun, menjual ganja dan alkohol di tempat yang sama masih dilarang di wilayah itu.

Langkah Deborah menyandingkan klub strip dan toko ganja itu memicu kekhawatiran sejumlah pihak, karena penjualan ganja dan alkohol berpotensi terjadi di tempat yang sama.

Wali Kota Glenadale, Mike Dunafan, menyetujui pembukaan toko ganja sejak musim panas tahun lalu setelah Dewan Kota Glendale secara bulat memberikan dukungan.

Sebelum menjadi pasangan suami istri, Mike dan Deborah pernah tinggal bersama dan sempat jadi sorotan publik.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)