Absen di Debat Capres, Trump Jadi Bahan Ejekan

Jum'at, 29 Januari 2016 - 16:19 WIB
Absen di Debat Capres,...
Absen di Debat Capres, Trump Jadi Bahan Ejekan
A A A
WASHINGTON - Absennya Donald Trump dalam debat terbaru calon Presiden Amerika Serikat (AS) Partai Republik ternyata dimanfaatkan oleh capres AS lainnya. Para capres AS itu menjadikan momen tersebut untuk mengolok-olok Trump.

Dua dari empat orang kandidat capres AS dari Partai Republik yang hadir dalam acara debat tersebut tidak tahan untuk tidak melemparkan ejekan kepada Trump.

"Saya maniak dan semua orang di atas panggung ini adalah orang-orang bodoh, gemuk dan jelek," kata Senator Texas, Ted Cruz sembari menirukan gaya pengusaha nyentrik tersebut.

Beda Cruz, beda pula cara mantan Gubernur Florida Jeb Bush mengejek Trump. Jeb Bush yang kerap dijadikan sasaran tembak Trump, dengan nada meledek mengatakan dirinya sangat meridukan Trump.

"Saya sedikit kehilangan sosok Donald Trump saat ini, dia seperti boneka beruang untuk saya," ejek Jeb Bush dalam acara tersebut, seperti dilansir Al Arabiya pada Jumat (29/1).

Trump sendiri memang lebih memilih untuk melakukan kampanye di wilayah Des Moines, daripada datang ke acara debat tersebut. Dalam kampanye tersebut, Trump turut melakukan penggalangan dana untuk veteran perang AS.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0605 seconds (0.1#10.140)