Kantor Intelijen Saudi Diserang Pria Bertopeng

Senin, 11 Januari 2016 - 20:50 WIB
Kantor Intelijen Saudi Diserang Pria Bertopeng
Kantor Intelijen Saudi Diserang Pria Bertopeng
A A A
RIYADH - Sejumlah pria bertopeng dilaporkan melakukan serangan terhadap sebuah gedung milik intelijen Arab Saudi yang berada di kota Qatif. Para pria bertopeng itu melemparkan beberapa bom molotov ke arah gedung intelijen Saudi.

Laporan mengenai serangan itu dibenarkan oleh Kementerian Dalam Negeri Saudi. Dalam sebuah pernyataan, kementerian itu mengatakan, pihak keamanan Saudi berhasil menangkap salah seorang pelaku serangan.

"Ada upaya serangan teroris untuk membakar gedung intelijen dengan bom molotov yang berhasil kami gagalkan. Salah satu pelaku penyerangan berhasil ditangkap," bunyi pernyataan kemementerian itu, seperti dilansir Reuters pada Senin (11/1).

Video mengenai serangan yang dilancarkan pada tanggal 9 Januari itu sendiri saat ini beredar di dunia maya. Dalam video yang beredar tampak sejumlah pria dengan menggunakan topeng berjalan perlahan mendekati gedung intelijen Saudi.

Lalu, para pria tersebut melemparkan beberapa bom molotov ke arah gedung. Mayoritas bom molotov terlihat meledak di halaman gedung, sejumlah tanaman yang berada di halaman gedung itu habis terbakar.

Kantor Intelijen Saudi Diserang Pria Bertopeng
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)