'Serang' Hillary, Donald Trump Beber Video Selingkuhan Bill Clinton

Jum'at, 08 Januari 2016 - 09:45 WIB
Serang Hillary, Donald Trump Beber Video Selingkuhan Bill Clinton
'Serang' Hillary, Donald Trump Beber Video Selingkuhan Bill Clinton
A A A
WASHINGTON - Kandidat calon presiden (Capres) Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, “menyerang”rivalnya kandidat Capres Partai Demokrat, Hillary Clinton, dengan merilis video Monica Lewinsky. Wanita yang pernah magang di Gedung Putih itu diketahui pernah berselingkuh dengan Bill Clinton saat jadi Presiden AS.

Video berdurasi 15 menit itu diunggah di akun Instagram Donald Trump. Salah satu gambar dalam video menunjukkan foto Bill Clinton berdiri di samping Lewinsky di akhir tahun 1990-an.

Gambar selanjutnya menunjukkan tabloid New York yang menampilkan wajah Bill Clinton dan judul "Liar, Liar,". Tabloid tersebut melansir pengakuan suami dari suami Hillary yang telah melakukan hubungan “tidak pantas” dengan Lewinsky.

Suara Hillary juga muncul di video itu.”Hak-hak perempuan adalah hak asasi manusia dan hak asasi manusia adalah hak-hak perempuan, sekali dan untuk semua,” bunyi suara Hillary dalam video yang sengaja digunakan sebagai sindiran keras atas skandal perselingkuhan suaminya. ”Mari kita terus berjuang untuk kesempatan dan martabat,” lanjut suara Hillary, yang dilansir AFP, Jumat (8/1/2016).

Video klip itu diakhiri dengan teks di layar yang menyatakan Clinton pembela sejati hak-hak perempuan”.

Pada hari Minggu lalu, Hillary Clinton mencela Donald Trump di New Hampshire karena mengusik skandal seks suaminya di masa lalu.”Anda sangat kasar,” kata Hillary.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)