Presiden Kennedy Dibunuh CIA karena Tuntut Pengungkapan UFO?

Selasa, 05 Januari 2016 - 17:02 WIB
Presiden Kennedy Dibunuh CIA karena Tuntut Pengungkapan UFO?
Presiden Kennedy Dibunuh CIA karena Tuntut Pengungkapan UFO?
A A A
WASHINGTON - Ahli UFO, Scott C. Waring mengklaim bahwa Presiden John F. Kennedy (JFK) dibunuh agen CIA setelah menuntut pengungkapan dokumen rahasia tentang pesawat makhluk luar angkasa atau UFO di Amerika Serikat (AS).

Klaim Waring itu disertai bukti surat perintah JFK kepada kepala CIA 10 hari sebelum dia dibunuh. Presiden AS itu ditembak mati saat bepergian dengan mobil beratap terbuka yang melintasi Dallas, Texas pada 22 November 1963.

Kematian JFK memunculkan gelombang teori konspirasi di seluruh dunia. Waring merilis surat perintah JFK kepada Kepala CIA itu di situsnya.

Waring, seperti dikutip Daily Star, semalam, mengatakan bahwa Presiden JFK mengunjungi pangkalan NASA di Cape Canaveral di Florida setelah mengirim surat itu. Dalam suratnya, JFK meminta CIA mengungkap misteri penamapkan UFO kepada publik AS.

Ini akan sangat membantu jika Anda akan memiliki kasus ancaman tinggi,” bunyi kutipan surat JFK. Menurut surat itu, NASA diminta bekerja sama dengan Soviet (sekarang Rusia) terkait masalah UFO.

Pengungkapan misteri kematian JFK yang dikaitkan dengan masalah UFO itu itu diungkap Waring setelah kandidat calon presiden AS, Hillary Clinton, berjanji akan mengungkap benar tidaknya keberadaan UFO di AS, jika dia terpilih sebagai presiden pengganti Barack Obama.

Waring ragu Hillary mengetahui tentang misteri UFO.”Kandidat calon presiden Hillary Clinton tidak tahu itu, tapi dia tidak memiliki kekuatan untuk melepaskan informasi tersebut. CIA akan membunuhnya sebelum dia bisa, seperti yang mereka lakukan pada JFK,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3887 seconds (0.1#10.140)