Bisa Keluarkan Api, Pohon Ini Disebut Pohon Iblis

Jum'at, 01 Januari 2016 - 18:36 WIB
Bisa Keluarkan Api, Pohon Ini Disebut Pohon Iblis
Bisa Keluarkan Api, Pohon Ini Disebut Pohon Iblis
A A A
OHIO - Sebuah pohon yang tumbuh di wilayah pegunungan di Defiance, Ohio, Amerika Serikat (AS) dijuluki sebagai pohon iblis. Julukan ini muncul karena secara misterius pohon tersebut mengeluarkan api dari dalam batangnya.

Pohon tersebut, seperti dilansir Daily Mail pada Jumat (1/1) diketahui ditemukan oleh dua orang pendaki. Salah satu pendaki kemudian merekam hal yang tidak biasa tersebut, lalu mengunggahnya di Youtube.

Dalam rekaman yang diunggah di Youtube, terdengar bagaimana kedua pendaki itu sangat terkejut dengan apa yang mereka temuka. "Apa yang sebenarnya sedang terjadi," pekik salah seorang dalam video tersebut, yang identitasnya belum diketahui.

"Bagaimana hal ini bisa terjadi? Api itu mulai menyala di bagian atas dan perlahan-lahan mulai menyebar ke seluruh bagian pohon. Kita sebaiknya pergi dari sini," sambungnya.

Video pohon iblis itu sendiri diunggah pada tanggal 21 Desember 2015 lalu. Sampai saat ini, video tersebut setidaknya sudah dilihat oleh lebih dari 200 ribu orang, dan label pohon iblis sendiri disematkan oleh para pengguna Youtube.



(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)