Bintang Syur Italia Tawarkan Diri Ajarkan Pendidikan Seks di Sekolah

Selasa, 29 Desember 2015 - 15:55 WIB
Bintang Syur Italia...
Bintang Syur Italia Tawarkan Diri Ajarkan Pendidikan Seks di Sekolah
A A A
ROMA - Seorang bintang film syur atau porno asal Italia, Rocco Siffredi, meluncurkan sebuah petisi untuk menuntut pemerintah mewajibkan pendidikan seks di sekolah-sekolah. Dia bahkan menawarkan diri untuk mengajar siswa perihal pendidikan seks yang sesuai.


Dalam sebuah pernyataan di website-nya, aktor film dewasa itu menuliskan tawarannya.” Saya ingin memulai mengajukan ini, karena seks merupakan hal yang biasa, saya mengajukan nama saya dan pengalaman saya, saya membuat diri saya sepenuhnya bersedia untuk pergi ke sekolah-sekolah di Italia dan mempromosikan inisiatif ini,” katanya, seperti dikutip IB Times.


Petisi yang diluncurkan Siffredi ini muncul karena pendidikan seks tidak menjadi bagian dari kurikulum di sekolah-sekolah di Italia. Petisi di situs change.org, ditujukan kepada Menteri Pendidikan Italia; Stefania Giannini telah ditandatangani oleh lebih dari 30 ribu pendukung.


Siffredi memulai karir di industri film dewasa pada tahun 1987. Dia sempat mundur dari industri itu dan bekerja sebagai model. Namun, dua tahun kemudian dia kembali berkarir di industri film dewasa.


Di Italia, ketentuan perlu tidaknya pendidikan seks di sekolah-sekolah Italia diatur oleh kepala sekolah masing-masing. Pendidikan seks di negara itu dipandang tabu, mengingat ajaran Katolik sangat ketat di Roma.


Pemerintah Italia sendiri belum merespons peluncuran petisi itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5068 seconds (0.1#10.140)