Polisi Rilis Foto Terbaru Tersangka Teroris Paris

Sabtu, 21 November 2015 - 14:42 WIB
Polisi Rilis Foto Terbaru...
Polisi Rilis Foto Terbaru Tersangka Teroris Paris
A A A
PARIS - Pihak kepolisian Prancis telah merilis foto buronan teror Paris, Salah Abdeslam. Ia diyakini akan menyamar dan mengubah penampilannya untuk mengecoh pihak berwenang.

Seperti disitir dari Independent, Sabtu (21/11/2015), dalam foto yang baru saja dirilis menunjukkan Abdeslam menggunakan wig dan kacamata. Ia juga mempunyai nama lain yaitu Yassine Baghli.

Abdeslam sendiri diduga tengah berupaya melarikan diri dari Eropa dengan menggunakan mobil. Namun, menurut sumber di kepolisian Prancis, Abdeslam mungkin tengah berusaha bersembunyi dari ISIS dan pihak intelijen setelah gagal menjalankan misinya untuk mati syahid.

"Hal ini mungkin karena dia panik atau ketakutan untuk membunuh dirinya sendiri. Ada kemungkinan ia muak terlibat dengan ISIS atau mungkin juga sabuk bom bunuh dirinya gagal meledak," kata sang sumber.

Sebuah situs di Belgia melaporlan bahwa Abdeslam sempat curhat kepada temannya di Brussele pada 17 November lalu. Ia mengaku menyesal telah melakukan aksi teror di Paris dan telah bertindak terlalu jauh. Namun Abdeslam mengaku khawatir jika ia menyerahkan diri maka ISIS akan meminta tebusan kepada keluarganya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3024 seconds (0.1#10.140)