Delapan Pelaku Teror Paris Tewas

Sabtu, 14 November 2015 - 16:30 WIB
Delapan Pelaku Teror Paris Tewas
Delapan Pelaku Teror Paris Tewas
A A A
PARIS - Delapan pelaku aksi teror di Paris, Prancis dikabarkan tewas, dimana 7 diantaranya adalah pelaku bom bunuh diri. Aksi yang terjadi pada Jumat malam itu sendiri telah menewaskan 150 orang.

Menurut juru bicara Kejaksaan Paris, Agnes Thibault-Lecuivre, tiga pelaku teror tewas saat melakukan aksi bom bunuh diri di luar stadion nasional Stade de France saat pertandingan persahabatan antara tim nasional Prancis dengan tim nasional Jerman, seperti dikutip dari laman Daily Mail, Sabtu (14/11/2015).

Pelaku teror lain yang tewas bunuh diri adalah mereka yang melakukan penyerangan terhadap gedung konser. Di sini, tiga pelaku meledakan diri dengan sabuk peledak dan satu orang lainnya tewas ditembak aparat kepolisian.

Sedangkan pelaku lain yang tewas adalah seorang teroris yang melakukan bom bunuh diri di Boulevard Voltaire, dekat ruang musik.

Saat ini, pihak berwenang tengah mencari kemungkinan pelaku lain dan tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa beberapa pelaku telah berhasil melarikan diri.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3718 seconds (0.1#10.140)