Pria Malaysia Tanpa Busana Berbuat Asusila di Tempat Umum

Minggu, 08 November 2015 - 13:56 WIB
Pria Malaysia Tanpa Busana Berbuat Asusila di Tempat Umum
Pria Malaysia Tanpa Busana Berbuat Asusila di Tempat Umum
A A A
KUALA LUMPUR - Seorang pria Malaysia dalam kondisi tanpa busana nekat berbuat asusila di tempat umum. Pria itu mengira aksinya itu tidak diketahui siapa pun, padahal terekam kamera CCTV sebuah rumah yang ada di dekat lokasi kejadian.

Penghuni rumah, yaitu seorang mahasiswa dan ibunya kaget ketika melihat sebuah layar berisi rekaman CCTV itu. Dalam rekaman tersebut gerak-gerik pria itu mencurigakan dan ketahuan sedang masturbasi di gang belakang rumah.

Mahasiswa itu lantas menuju dapur, mebuka jendela dan beteriak kepada pria itu. ”Saya merasa jijik dan pada saat yang sama terkejut. Mengapa Anda melakukan itu di depan umum?,” kata mahasiswa itu kepada The Star, Minggu (8/11/2015) tanpa menyebutkan namanya.

Mahasiswa mengatakan, dia sedang santai di ruang tamu sekitar pukul 12.22 siang kemarin. Ibunya, yang berada di dapur, melihat ada gerakan mencurigakan di gang belakang rumah.

Ibu itu lantas menyusul ke ruang tamu dan menyalakan layar kaca yang terhubung ke kamera CCTV. Ibu dan anak itu terkejut melihat ada pria tanpa busana di belakang rumah mereka.

Dalam rekaman, pria tersebut tampak khawatir jika aksi asusilnya ketahuan. Dia beberapa kali menengok ke arah jendela rumah. ”Ibu saya berlari ke dapur dan berteriak kepadanya. Pria itu melarikan diri,” ujar Mahasiswa itu.

Dia mengatakan tetangganya dan telah diidentifikasi bahwa pria tanpa busana itu merupakan penduduk di wilayah setempat. Keluarga itu telah melapor ke Kantor Polisi Pandan Indah, Malaysia.

”Sersan polisi mengatakan kepada kami bahwa orang semacam ini cukup berbahaya, karena jika dia bisa telanjang seperti itu, itu menunjukkan bahwa dia sudah pada tingkat berani. Jika dia memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam rumah, dia mungkin akan melakukannya,” kata mahasiwa Malaysia tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3541 seconds (0.1#10.140)