Mirip di Film Star Wars, Bola Hitam Misterius Jatuh dari Langit Spanyol

Jum'at, 06 November 2015 - 14:35 WIB
Mirip di Film Star Wars,...
Mirip di Film Star Wars, Bola Hitam Misterius Jatuh dari Langit Spanyol
A A A
MURCIA - Sebuah bola hitam misterius berukuran besar jatuh dari langit Spanyol tepat di tengah lapangan. Benda misterius mirip di film Star Wars itu ditemukan seorang peternak kambing di wilayah Calasparra, Murcia.

Setelah penemuan benda aneh itu, orang-orang melapor kepada petugas Garda Sipil agar diselidiki. Wilayah jatuhnya bola hitam misterius itu kini diawasi. Penyelidik independen sekarang berusaha untuk memberikan penjelasan apa sebenarnya bola hitam aneh yang jatuh dari angksa itu.

Menurut petugas, objek misterius tidak memiliki bahan radioaktif atau bahan peledak yang berbahaya. Tapi benda itu telah diambil petugas untuk diteliti.

Media lokal, El Pais, melaporkan bahwa para peneliti menyatakan objek aneh itu kemungkinan wadah gas bertekanan, yang jatuh ke bumi dari luar angkasa. Sedangkan pihak Garda Sipil, seperti dikutip Daily Mail, semalam benda itu merupakan artefak kedirgantaraan yang kemungkinan jatuh dari roket atau satelit.

Sejumlah penduduk setempat kepada media membenarkan jika bola hitam misterius itu merupakan objek yang ”jatuh dari langit”.

Ini bukan pertama kalinya bola misterius semacam itu telah jatuh dari luar angkasa ke bumi. Benda serupa pernah ditemukan juga di Australia dan Brazil.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)