Ketahuan Selingkuh, Pria Peru Dicambuk Istrinya di Depan Umum

Jum'at, 06 November 2015 - 11:00 WIB
Ketahuan Selingkuh,...
Ketahuan Selingkuh, Pria Peru Dicambuk Istrinya di Depan Umum
A A A
CAJAMARCA - Pria Peru bernama Jaime Zambrano dicambuk istrinya berkali-kali di depan umum. Musababnya, Zambrano ketahuan berselingkuh dengan wanita lain yang dia klaim sebagai gundiknya.

Aksi kemarahan wanita bernama Suzana Vasquez itu direkam warga yang melihatnya. Suzana marah ketika memergoki suaminya bersama wanita lain di sebuah hotel. Untuk melampiaskan kemarahannya dia memutuskan untuk memberikan hukuman dengan caranya sendiri.

Ketika suaminya berupaya membela diri, Zusana yang berasal dari Cajamarca, Peru barat itu semakin marah. Tindakan wanita yang mencambuk suaminya di depan umum itu telah dilaporkan polisi, namun belum jelas apakah dia akan dikenai dakwaan atas tuduhan penyerangan atau tidak.

Semula Zambarno pamit pergi untuk bertemu teman-temannya. Tapi, Suzana diam-diam mengikutinya dan melihat dia masuk ke hotel dengan memegang tangan wanita lain.

Kemarahan Suzana itu membuat kelompok relawan lokal yang mengamankan jalan turun tangan. Mereka mencoba mendamaikan suami istri yang telah memiliki dua anaka itu.

Sebelum mencambuk, pasangan itu terlibat cekcok. Ketika mencambuk, Suzana mengeluarkan teriakan; ”Anda mengkhianati ibumu. Anda telah mengkhianati anak-anak Anda dan saya. Saya bilang, saya akan menemukan dan menghukum Anda.”

”Anak-anak saya tidak punya apa-apa untuk makan dan Anda pergi dan menghabiskan uang kita,” lanjut Suzana, seperti dikutip Daily Mail, semalam.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1105 seconds (0.1#10.140)