Tentara Israel Serbu Rumah Sakit di Yerusalem

Kamis, 29 Oktober 2015 - 22:51 WIB
Tentara Israel Serbu Rumah Sakit di Yerusalem
Tentara Israel Serbu Rumah Sakit di Yerusalem
A A A
YERUSALEM - Militer Israel menyerbu sebuah rumah sakit di Yerusalem untuk mencari file rawat jalan. Mereka pun sempat terlibat bentrok dengan penjaga rumah sakit.

Kepala serikat pekerja di Rumah Sakit Makassed, Dr Ali Al-Husseini mengatakan, lebih dari 40 tentara Israel masuk ke rumah sakit untuk mencari file rawat jalan. Meskipun terjadi konfrontasi antara tentara dengan penjaga rumah sakit, namun tidak ada penangkapan yang dilakukan, seperti dikutip dari laman Russia Today, Kamis (29/10/2015).

Serangan itu terjadi pada saat ketegangan meningkat di ibukota Israel. Sebelumnya, tentara Israel dilaporkan menembak tiga warga Palestina yang telah melakukan penyerangan dengan pisau. Salah satu tentara terluka akibat serangan tersebut.

Hingga saat ini, sudah 59 warga Palestina tewas dimana 32 diantaranya tewas ditembak karena melakukan aksi penikaman terhadap warga maupun aparat Israel. Sementara 11 warga Israel juga tewas dimana sebagian besar akibat aksi penikaman yang dilakukan warga Palestina.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7578 seconds (0.1#10.140)