Objek Diduga Anak Beruang Tertangkap Kamera di Mars

Selasa, 27 Oktober 2015 - 19:01 WIB
Objek Diduga Anak Beruang Tertangkap Kamera di Mars
Objek Diduga Anak Beruang Tertangkap Kamera di Mars
A A A
NEW YORK - NASA dilaporkan berhasil memfoto sebuah objek yang terlihat seperti anak beruang di Planet Mars. Hal itu diutarakan oleh Scott C Waring, seorang pengamat UFO, dan juga pemimpin dari UFO Sightings Daily.

Waring mengatakan, dalam sebuah foto hitam putih yang dirilis oleh NASA terlihat jelas sebuah objek di permukaan Mars yang berbentuk seperti beruang. Menurutnya, hal ini harus menjadi kekhawatiran pemerintah dunia, karena hal itu bisa membuktikan bahwa memang ada kehidupan di Planet Merah tersebut.

Dirinya juga menuturkan, baru menyadari mengapa NASA selama ini selalu merilis foto hitam putih soal Mars. Dirinya menduga, ini dilakukan agar tidak ada seorangpun yang menyadari adanya kehidupan di Planet tersebut.

"Ada alasan mengapa NASA hanya merilis foto hitam putin. Ini dilakukan untuk menyembunyikan makhluk hidup dan tanaman yang memiliki warna yang jelas. Ini adalah contoh yang bagus dari itu. Makhluk ini memiliki rambut asli seperti yang terlihat dari bayangan di sekitar tubuhnya. Itu berarti itu bukan patung, tapi makhluk hidup," ucap Waring, seperti dilansir Metro pada Selasa (27/10).

Waring menambahkan, bahwa dirinya akan mencoba menghubungi Sekertaris Jenderal PBB Ban Ki-moon mengenai hal ini. Dia mengaku sebelumnya sudah beberapa kali mencoba menghubungi Ki-moon, tapi tidak pernah mendapatkan respon.

"Saya akan mengirimkan ini kepada Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon. Saya sering mengingatkan mereka tentang penemuan ini luar biasa, tetapi seperti yang belum mendapatkan satu jawaban," imbuhnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)
pixels