Bandara Baghdad Dihantam Roket

Selasa, 22 September 2015 - 16:23 WIB
Bandara Baghdad Dihantam Roket
Bandara Baghdad Dihantam Roket
A A A
BAGHDAD - Serangkaian serangan roket dikabarkan menghantam sebuah wilayah yang berdekatan dengan bandara internasional Baghdad Irak. Sumber keamanan setempat menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam serangan terbaru tersebut.

"Sejumlah roket Katyusha mendarat di dekat Camp Al-Nasr (Victory), di barat Baghdad yang sangat dekat dengan bandara," kata sumber keamanan setempat, seperti dilansir Al Arabiya pada Selasa (22/9/2015).

"Roket-roket tersebut ditembakan dari wilayah Taji, yang berada di utara ibukota," sumber tersebut menambahkan dalam kondisi anonim.

Serangan roket ini juga dibenarkan oleh pihak bandara, dan menyebut setidaknya ada 13 roket yang ditembakan. Namun, tidak ada satupun roket tersebut yang menghantam langsung ke arah bandara. "Hanya mengenai sejumlah wilayah di dekat bandara," terang pihak bandara Baghdad.

Belum diketahui siapa yang melakukan serangan terbaru tersebut, dan sejauh ini belum ada satupun kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan terbru di Irak tersebut.

Ini adalah serangan kedua yang menghantam bandara dan wilayah sekitar bandara. Sebelumnya, sebuah serangan artileri ringan sempat mengenai pesawat Flydubai, dan sempat membuat bandara tersebut ditutup selama beberapa jam.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3514 seconds (0.1#10.140)