Wanita Ini Kaget Pacar yang Menidurinya Ternyata Wanita

Jum'at, 11 September 2015 - 13:13 WIB
Wanita Ini Kaget Pacar yang Menidurinya Ternyata Wanita
Wanita Ini Kaget Pacar yang Menidurinya Ternyata Wanita
A A A
WILLASTON - Seorang wanita di Inggris kaget setelah tahu bahwa, pacar yang menidurinya selama ini ternyata juga seorang wanita. Sang pacar berpura-pura menjadi pria dengan alat kelamin palsu.

Kasus aneh ini pun dibawa ke pengadilan di Chester, Inggris. Gayle Newland, 25, sudah dibawa ke pengadilan dan dituduh melakukan beberapa kali serangan asusila.

Korban yang identitasnya dilindungi pengadilan selama ini diminta menutup matanya setiap kali berhubungan badan dengan pacarnya yang menggunakan nama pria, “Key Fortune”. Alasannya, terdakwa pernah menderita tumor di kepala dan tak ingin bekas lukanya dilihat.

Kasus itu sejatinya terjadi antara Februari hingga Juni 2013. Namun, baru disidangkan beberapa hari ini. Newland menyangkal lima tuduhan terkait serangan seksual. Dia juga membantah menyuruh korban mengenakan penutup mata saat mereka bertemu.

“Dia selalu cukup untuk urusan seksual. Saya tidak mengharapkan kita untuk melakukan apa-apa,” kata Newland. ”Dia ingin saya menyentuhnya. Dia adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk kencan online.”

Newland justru mengklaim korban “jatuh cinta” kepadanya. Korban baru tahu jika Newland juga seorang wanita ketika dia membuka penutup mata setelah berhubungan badan. Korban melihat terdakwa menggunakan alat vital pria palsu.

Korban yang kaget lantas ingin mengakhiri hubungan tersebut. ”Dia tidak ingin ada hubungannya dengan saya. Dan dia bilang saya 'sakit',” kata Newland.

”Dia bilang 'Mengapa engkau berpura-pura menjadi Kye?'. Saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya lagi,” lanjut Newland di pengadilan, seperti dilansir Telegraph, kemarin (10/9/2015).

Korban, kata Newland, syok dan berniat bunuh diri. Newland pun mengirim pesan singkat berupa permintaan maaf kepada korban.”Kedengarannya begitu bodoh, tetapi saa akan melakukan apapun untuk meminta maaf. Saya ingin dia ada dalam hidup saya,” ujarnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)