Keinginan Aneh Sarah Palin untuk Jadi Menteri Donald Trump

Senin, 07 September 2015 - 10:08 WIB
Keinginan Aneh Sarah Palin untuk Jadi Menteri Donald Trump
Keinginan Aneh Sarah Palin untuk Jadi Menteri Donald Trump
A A A
WASHINGTON - Politikus kontroversial Amerika Serikat (AS), Sarah Palin, mengutarakan keinginan anehnya pada calon presiden (Capres) AS, Donald Trump. Palin ingin sekali menjadi Menteri Energi di kabinet Trump, dan kemudian akan menghapuskan kementerian itu.

Mantan Gubernur Alaska itu mendukung pencapresan Donald Trump. Sarah Palin bahkan diusulkan sebaai calon wakil presiden Trump jika memungkinkan.

Namun, Palin mengaku cukup puas jika nantinya menjadi Menteri Energi. Tapi, dia tidak menjelaskan, mengapa dia ingin jadi Menteri Energi dan kemudian menghapuskan kementerian itu.

”Saya pikir banyak hal tentang Departemen Energi dan jika saya kepala di itu, saya akan menyingkirkan itu, dan saya akan membiarkan negara-negara mulai memiliki kontrol yang lebih,” ujar Palin, dalam wawancaranya dengan CNN.

“Jadi, jika saya bertanggung jawab atas itu, maka itu akan menjadi pekerjaan jangka pendek, tetapi itu akan benar-benar hebat untuk memiliki seseorang yang tahu tentang energi, dan pengembangannya dengan tanggung jawab,” imbuh Palin.

Palin juga ditanya tentang komentar yang merendahkan Trump, seperti ketika capres AS lainnya, Jeb Bush, menjawab pertanyaan dalam bahasa Spanyol. ”Ketika Anda berada di sini, mari kita bicara Amerika,” ujarnya, mengacu pada bahasa khas AS, yang dilansir Senin (7/9/2015).

Donald Trump sendiri belum pasti menjadi Capres AS yang lolos untuk pemilu presiden 2016. Dia setidaknya harus bersaing dengan 17 kandidat lain dari Partai Republik sebelum benar-benar bertarung dengan Capres AS dari Partai Demokrat.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3686 seconds (0.1#10.140)