NASA Selidiki Objek Mirip Jet Star Destroyer di Mars

Selasa, 25 Agustus 2015 - 11:51 WIB
NASA Selidiki Objek Mirip Jet Star Destroyer di Mars
NASA Selidiki Objek Mirip Jet Star Destroyer di Mars
A A A
WASHINGTON - Objek misterius mirip pesawat jet “Star Destroyer” ditemukan oleh tim misi NASA Mars Curiosity Rover. Ahli pesawat ruang angkasa, Scott C Waring menduga objek misterius warna hitam di Planet Merah itu adalah UFO jatuh.

NASA sendiri belum mengonfirmasi secara resmi temua objek itu. Namun, Waring telah menganalisi gambar dari objek misterius di Planet Mars yang mirip adegan film “Star Wars”.

“Saya menemukan anomali ini dalam foto ‘Curiosity Rover’, sebuah foto objek warna hitam tampak seperti UFO jatuh,” katanya, seperti dilaporkan Russia Today, semalam.

Waring mengatakan objek mirip pesawat ruang angkasa itu panjangnya hanya sekitar 2,5 sampai 3 meter. “Sehingga mungkin hanya menampung beberapa penumpang,” ujarnya.

Menurutnya, ada kesamaan bentuk antara objek misterius itu dengan pesawat “Star Destroyer” dalam film “Star Wars”, yakni sebuah pesawat tempur yang digunakan para penguasa Kekaisaran.

”Hanya ada satu foto. Rover biasanya memakan waktu banyak untuk misi setiap area, tapi tidak yang satu ini. Mungkin besok akan mengambil lebih banyak,” lanjut Waring.

Beberapa pekan lalu, juga muncul sejumlah foto tentang bentuk aneh di permukaan Mars yang mirip gua. Pihak NASA juga belum mengkonfirmasi temuan itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5387 seconds (0.1#10.140)