Heboh, Ibu di Spanyol Penggal Bayinya di Altar Gereja

Kamis, 13 Agustus 2015 - 11:48 WIB
Heboh, Ibu di Spanyol...
Heboh, Ibu di Spanyol Penggal Bayinya di Altar Gereja
A A A
TOLEDO - Seorang ibu di Spanyol, telah ditangkap polisi setelah dituduh menenggal bayinya yang baru berusia tiga bulan. Pembunuhan sadis yang menghebohkan publik Spanyol itu terjadi di altar gereja di La Villa de Don Fadrique, dekat Toledo.

Ibu beruia 37 tahun itu dituduh memenggal leher bayinya itu dengan pisau dapur. Menurut surat kabar el Mundo, warga setempat melapor ke polisi melalui telepon, bahwa ada seorang wanita yang sangat gugup berada di tanah pemakaman lokal.

Warga mengatakan, wanita telah bertindak "sangat tak menentu". Menurut polisi, dia dalam kondisi sangat bingung.

Ketika petugas polisi memasuki gereja kecil, mereka menemukan bayi yang sudah dipenggal di atas altar. Wanita yang diidentifikasi dengan nama pendeknya, Zaida, tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dievaluasi kesehatan mentalnya.

Belum jelas apakah dia akan dikenai dakwaan atau tidak dalam kasus itu. Wanita, yang dilaporkan memiliki anak lain berusia tiga tahun itu memiliki riwayat sakit mental. Media setempat, El Pais, semalam, melaporkan bahwa dia keluar dari rumah sakit delapan hari lalu.

Dia menikah dengan seorang pria Amerika Selatan dan menjalankan bisnis penjualan pakaian. Pasangan tersebut dianggap tidak mengalami kesulitan keuangan.

Lokasi pembunuhan itu kini ditutup polisi guna kepentingan penyelidikan. Pemerintah lokal telah mengumumkan hari berkabung atas terbunuhnya bayi kecil tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)