Klaim Usir Setan, Pria Arizona Penggal Istri

Selasa, 04 Agustus 2015 - 16:58 WIB
Klaim Usir Setan, Pria Arizona Penggal Istri
Klaim Usir Setan, Pria Arizona Penggal Istri
A A A
ARIZONA - Seorang pria Arizona, Amerika Serikat (AS) mengaku memenggal kepala istri dan dua anjingnya dalam insiden berdarah di Phoenix. Pria itu mengklaim aksinya untuk mengusir setan jahat.

Pengakuan itu muncul dalam dokumen pengadilan yang dirilis hari Senin waktu AS atau Selasa (4/8/2015) WIB. Pembunuhan itu dia lakukan pada bulan lalu.

Pria bernama Kenneth Dale Wakefield, 43, juga mengatakan kepada polisi bahwa ia telah merokok ganja dan minum obat sekitar satu jam sebelum pembunuhan sadis dia lakukan di sebuah apartemen di Phoenix pada 25 Juli 2015 pagi hari.

Wakefield, yang memiliki riwayat sakit mental telah ditahan di penjara Maricopa County sejak 1 Agustus 2015. Dia dikenai tuduhan melakukan pembunuhan tingkat pertama dan dua tuduhan lain yakni melakukan kekejaman terhadan satwa.

Dalam dokumen pengadilan, Wakefield mengatakan kepada polisi bahwa ia juga menikam istrinya, Trina Heisch, 49, beberapa kali sebelum memenggal kepala korban. Dia juga mengakui telah memotong kepala dua anjing.

”Dia bilang, dia sedang berusaha untuk mengusir setan jahat keluar dari (tubuh) Trina,” kata pihak kepolisian dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters.

Menurut polisi, Wakefield kemudian memotong lengan kirinya bagian siku dan mencungkil salah satu matanya, sebelum dia ditangkap.

Para tetangganya juga menilai kondisi pria tersebut tidak waras. Setelah pembunuhan itu, para tetangganya mendatangi apartemen dan ketika membuka pintu mereka melihat Wakefield dalam kondisi tanpa busana dan telah memotong lengannya. Para tetangganya itulah yang kemudian melapor ke polisi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)