Israel: Iran Tak Pernah Menutupi Wajah Aslinya

Minggu, 12 Juli 2015 - 19:32 WIB
Israel: Iran Tak Pernah Menutupi Wajah Aslinya
Israel: Iran Tak Pernah Menutupi Wajah Aslinya
A A A
YARUSALEM - Israel memberikan respon atas pernyataan terbaru yang dilontarakan pemimpin tertinggi spiritual Iran Ayatollah Ali Khamenei. Dalam pernyatannya Khamenei menyebut Iran akan terus memerangi arogansi dunia, yang diwakili oleh Amerika Serikat (AS).

Perdana Menteri Israel Benjamin Netantahu menyebut pernyataan itu menunjukan bahwa Iran tidak pernah menutupi wajah aslinya. Wajah, lanjut Netanyahu yang menunjukan Iran akan "membereskan" siapapun yang tidak sejalan dengannya.

"Iran tidak menyembunyikan rencana untuk agresi mematikan terhadap negara-negara bernegosiasi dengan itu," kata Netanyahu, yang merujuk pada negosiasi antara Iran dan enam kekuatan dunia, dimana AS terlibat di dalamnya.

Netanyahu, seperti dilansir Jpost pada Minggu (12/7/2015), kembali mengingatkan jika kesepakatan nuklir dengan Iran tercapai, maka sanksi untuk negara tersebut akan dicabut. Bila sanksi dicabut maka investasi akan masuk ke Iran, yang akan membuat negara tersebut bangkit.

"Kesepakatan membuka jalan untuk Iran mengembangkan bom nulir, dan memberikan kesempatan bagi masukan miliran dolar untuk menghidupkan mesin teror Iran. Oleh karena itu, kesepakatan ini membahayakan perdamaian di seluruh dunia," sambungnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)