Tak Hanya di Bantul, Fenomena Cacing Juga Muncul di Texas

Jum'at, 05 Juni 2015 - 18:38 WIB
Tak Hanya di Bantul, Fenomena Cacing Juga Muncul di Texas
Tak Hanya di Bantul, Fenomena Cacing Juga Muncul di Texas
A A A
TEXAS - Fenomena munculnya ratusan bahkan ribuan cacing di permukaan tanah tidak hanya terjadi di Bantul, Yogyakarta. Fenomena serupa juga dilaporkan terjadi di wilayah Texas, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir Mirror pada Jumat (5/6/2015) ribuan cacing itu muncul di jalan Raya Texas. Munculnya cacing-cacing ini tidak lama setelah wilayah Texas diguyur hujan deras selama beberapa hari.

Menurut beberapa saksi mata, pada awalnya mereka menduga kumpulan cacing itu adalah mie atau spagheti yang tumpah di pinggir jalan, namun ketika didekati ternyata itu adalah kumpulan cacing. Pihak kepolisian dan ahli di Texas mengaku bingung dengan fenomena ini.

"Kami masih bingung mengapa cacing-cacing itu memutuskan untuk berbaris di tengah jalan. Bahkan, ahli biologi kami tidak tahu mengapa mereka bisa berbaris dengan sangat baik,” kata Inspektur Ben Herman.

Walau terlihat menjijikan, Herman mengatakan fenomena ini ternyata cukup membuat warga texas takjub. "Kami semua terpesona dengan apa yang terjadi. Itu cukup menghibur dengan melihat cacing-cacing melakukan hal itu,” imbuhnya.

Cacing-cacing tersebut berada di jalanan Texas selama dua hari. Setelah itu, mereka kembali masuk ke tanah. Herman menyatakan, tidak ada yang melaporkan adanya fenomena seperti ini dari wilayah lain di Texas.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)