Siang Ini, Jenazah Istri Dubes Burhan Tiba di Tanah Air

Kamis, 14 Mei 2015 - 13:04 WIB
Siang Ini, Jenazah Istri...
Siang Ini, Jenazah Istri Dubes Burhan Tiba di Tanah Air
A A A
JAKARTA - Jenazah Heri Listyawati, istri dari Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Burhan Muhammad, dipastikan akan tiba di tanah air pada siang hari ini, Kamis (14/5/2015). Jenazah akan diterbangkan ke Jakarta terlebih dahulu, sebelum kemudian dibawa ke Yogyakarta, tanah kelahiran Listyawati
.
Menurut keterangan dari Kementerian Luar Negeri Indonesia dalam rilis yang diterima Sindonews, jenazah wanita yang kerap di sapa Lilis ini dijadwalkan akan tiba di Yogyakarta pada pukul 2 siang nanti. Jenazah Lilis akan diterima langsung oleh Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudi.

"Kementerian Luar Negeri RI akan menerima kedatangan jenazah istri Duta Besar RI di Islamabad, Almarhumah Ibu Heri Listyawati dari Pakistan. Kegiatan serah terima juga dihadiri oleh Menteri Luar Negeri RI," bunyi keterangan Kemlu.

Menurut pihak keluarga, rencananya jenazah korban akan dimakamkan di makam keluarga, di Dusun Tegaldowo, Bantul. Namun, atas permintaan dari suaminya, Burhan Muhammad, pemakaman akan dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Mondoliko, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Lilis adalah salah satu dari tujuh korban meninggal kecelakaan helikopter di Gilgit, Pakistan pada akhir pekan lalu. Sementara itu, sang suami yang selamat dari kecelakaan itu, saat ini tengah menjalani perawatan di Singapura untuk menjalani perawatan luka bakar yang dialaminya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)