Koki AS Temukan Kata Tuhan di Dalam Terong

Jum'at, 11 Juli 2014 - 17:49 WIB
Koki AS Temukan Kata Tuhan di Dalam Terong
Koki AS Temukan Kata Tuhan di Dalam Terong
A A A
LOUISIANA - Seorang koki di Louisiana, Amerika Serikat (AS) mengaku mendapati sebuah pengalaman relijius yang ganjil. Dirinya mendapati sebuah terong yang memiliki urutan biji yang membentuk kata Tuhan.

Melansir Mirror, Chef Jermarcus, mengaku setelah mendapati kejadian langka dan religius tersebut, dia menjadi lebih rajin beribadah dan mengklaim bahwa saat ini imannya sudah lebih kuat dari sebelumnya.

"Saya melihat gambar ajaib yang dibentuk oleh benih. Ini terbilang firman Tuhan! Aku hanya harus memberitahu seseorang untuk datang melihat hal itu,” ungkap Jermarcus. Dirinya mengaku hingga saat ini masih belum percaya akan keajaiban yang dia lihat.

“Dia (Tuhan) seperti ingin menunjukan bahwa dirinya memang ada melalui kejadian ini. Dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pikiran saya mengenai keberadaan Tuhan saat ini” Jermarcus menambahkan.

Pemilik restoran, Gino Marino mengaku, selama 50 tahun dirinya bekerja di bisnis restoran dirinya tidak pernah mendapati hal seperti itu.

"Anda bisa memotong satu juta terong dan Anda mungkin tidak akan pernah melihat itu lagi,” ungkap Marino.
"Tuhan ada di dalam kita dan Dia memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan itu dalam hidup kita, dan ini adalah salah satu cara untuk yang Tuhan gunakan untuk menunjukan dirinya,” Marino menambahkan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4405 seconds (0.1#10.140)