18 jenazah ditemukan di lokasi jatuhnya pesawat di Nepal

Senin, 17 Februari 2014 - 17:18 WIB
18 jenazah ditemukan di lokasi jatuhnya pesawat di Nepal
18 jenazah ditemukan di lokasi jatuhnya pesawat di Nepal
A A A
Sindonews.com – Para pejabat pemerintah dan aparat keamanan Nepal mulai mempersiapan untuk mengevakuasi 18 mayat penumpang yang tewas dalam kecelakaan pesawat, Minggu (16/2/2014), di wilayah perbukitan terpencil di negara itu.

Beberapa sumber di Otoritas Penerbangan Sipil di Nepal dan Nepal Airlines Corporation (NAC), menegaskan, bahwa semua penumpang pesawat ditemukan meninggal. Saat ditemukan, jenazah mereka tersebar di lokasi kecekelakaan, Senin (17/2/2014), seperti dilansir Xinhua.

"Identitas tujuh penumpang telah diketahui," ungkap Bimalesh Karna, Kepala Rescue Coordination Center. Menurut dia, penumpang yang telah diidentifikasi sejauh ini adalah seorang tentara Major Deepak Shrestha, Presiden kongres Jumla Manav Sejuwal, Barsha Hamal, Sahish Hamal, Dibesh Shahi, Pramugari Muna Maharjan dan Rejendra Chaulagain.

"Karena sebagian besar jenazah terbakar dan tersebar, sulit untuk diidentifikasi," kata Karna. Dia menambahkan, jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Kathmandu untuk otopsi dan identifikasi guna memastikan identitas para korban.

Pemerintah setempat sudah bisa menemukan lokasi pesawat yang jatuh, 20 jam setelah pesawat tersebut dinyatakan hilang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4349 seconds (0.1#10.140)