PM Malaysia Ucapkan Belasungkawa pada Indonesia

Kamis, 08 Desember 2016 - 13:24 WIB
PM Malaysia Ucapkan Belasungkawa pada Indonesia
PM Malaysia Ucapkan Belasungkawa pada Indonesia
A A A
KUALA LUMPUR - Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menyampaikan ucapan belasungkawa kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia. Ucapan belangsungkawa itu terkait dengan gempa yang melanda Aceh, kemarin.
Melalui akun Twitter-nya, Najib menyatakan turut berduka atas bencana alam yang melanda Serambi Makkah tersebut. Dia mengatakan siap memberikan bantuan yang diperlukan, jika pemerintah Indonesia memintanya.
"Takziah kepada keluarga korban tragedi gempa bumi Aceh. Malaysia turut merasakan perasaan sedih Indonesia dan siap memberikan bantuan yang diperlukan," kicau Najib melalui akun Twitter resminya.
Sebelumnya, Presiden Rusia Vladimir Putin telah terlebih dahulu mengirimkan ucapan belasungkawa kepada Presiden Indonesia atas tragedi gempa yang memakan banyak korban dan menyebabkan kerusakan di Aceh.
"Presiden Rusia Vladimir Putin telah menyatakan belasungkawa kepada Presiden Indonesia Joko Widodo atas banyaknya korban jiwa dan kerusakan serius yang disebabkan oleh gempa kuat di provinsi Aceh," kata Kremlin dalam sebuah pernyataan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4078 seconds (0.1#10.140)