Tersangka Pelaku Penembakan di Washington Mall Tertangkap

Minggu, 25 September 2016 - 11:05 WIB
Tersangka Pelaku Penembakan di Washington Mall Tertangkap
Tersangka Pelaku Penembakan di Washington Mall Tertangkap
A A A
WASHINGTON - Pihak berwenang Washington State Patrol berhasil menangkap seorang pria yang melepaskan tembakan dengan senapan di sebuah mall di negara bagian Washington. Peristiwa penembakan itu sendiri menewaskan lima orang.

Juru bicara Washington State Patrol, Keith Leary dalam sebuah wawancara via telepon mengatakan bahwa tersangka telah ditahan. Namun ia menolak untuk memberikan keterangan lebih detail seperti dikutip dari laman Reuters, Minggu (25/9/2016).

Stasiun televisi Seattle, KOMO, melaporkan di Twitter bahwa tersangka telah ditangkap di Oak Harbor, sekitar 48 km barat daya Burlington, lokasi penembakan terjadi.

Pejabat polisi negara bagian Washington mengatakan dalam pesan di Twitter bahwa pihak berwenang akan mengadakan konferensi pers untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang penangkapan tersangka.

Pihak berwenang mengatakan pelaku penembakan diketahui melarikan diri dan menghilang di bawah kegelapan di Cascade Mall sesaat setelah melakukan aksinya pada Jumat malam lalu.

Tersangka, yang namanya belum dirilis, diyakini memasuki mal di Burlington dan mulai menembaki pengunjung sekitar pukul 07:00 waktu setempat pada hari Jumat. "Aksi penembakan itu dilakukan bagian kosmetik dari departemen Macy toko," kata polisi.

"Pelaku awalnya berjalan ke pusat perbelanjaan tanpa senapan namun video pengawas kemudian menangkapnya mengacungkan senjata," kata Letnan Chris Cammock dari Departemen Kepolisian Vernon Mount saat jumpa pers.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)