Monyet Bali Bercinta di Atas Kepala Turis AS Jadi Bahan Tertawaan

Monyet Bali Bercinta di Atas Kepala Turis AS Jadi Bahan Tertawaan
Pasangan monyet di Ubud, Bali, bercinta di atas kepala turis AS jadi bahan tertawaan. | (Daily Mirror)
A+ A-
UBUD - Ulah dua monyet di hutan suaka monyet di Ubud, Bali, menjadi bahan tertawaan banyak orang setelah berhubungan badan di atas kepala seorang turis pria asal Amerika Serikat (AS). Para rekan-rekan turis AS mengatakan bahwa kejadian itu lucu.

Awalnya, turis AS itu memancing seekor monyet betina dengan membawa makanan. Si monyet menyambut makanan itu dan hinggap ke bahu turis.

Monyet betina itu lantas naik ke kepala turis AS tersebut. Tak berselang lama, monyet jantan meloncat menghampiri pasangannya. Kedua satwa primata itu lantas berhubungan badan tepat di atas kapal turis AS.

Sadar jadi bahan tertawaan, turis AS itu merasa geli dan menurunkan kedua monyet dari atas kepalanya. Adegan itu direkam seseorang yang mengaktifkan kamera. Si perekam bertanya; ”Apakah dia bau? Buatlah dia mengambil pisang keluar dari mulut Anda,” katanya.

Seorang perempuan di belakang kamera mengatakan; ”Anda punya satu, datang di belakang Anda.”

Suara riuh pun nyaring terdengar ketika orang-orang menyaksikan adegan pasangan monyet bercinta di atas kepala turis. ”Dan mereka melakukannya di kepala Anda!,” teriak seorang pria di dekat kamera.

Identitas turis AS serta perekam video itu tidak diketahui. Namun, menurut Daily Mirror, semalam (23/9/2016), video adegan monyet bercinta itu telah menjadi viral.



(mas)
dibaca 13.066x
Top