Penumpang Meninggal Dunia, Pesawat Saudi Airlines Mendarat Darurat di Mesir

Penumpang Meninggal Dunia, Pesawat Saudi Airlines Mendarat Darurat di Mesir
Pesawat Saudi Airlines yang terbang dari Jeddah menuju Amerika Serikat (AS) dilaporkan mendarat darurat di Kairo, Mesir. (Istimewa)
A+ A-
KAIRO -
Pesawat Saudi Airlines yang terbang dari Jeddah menuju Amerika Serikat (AS) dilaporkan mendarat darurat di Kairo, Mesir. Pesawat itu mendarat darurat bukan karena mendapat ancaman teror ataupun mengalami kerusakan mesin.

Melansir Express pada Kamis (22/9), pesawat itu diketahui mendarat darurat karena salah seorang penumpangnya meninggal dunia. Penumpang yang meninggal dunia diketahui adalah seorang warga negara AS kelahiran Saudi berusia 67 tahun. 

Kesehatan pria yang tidak diketahui namanya itu mendadak memburuk saat pesawat tersebut sedang melintas di langit Kairo. Situasi ini membuat pilot akhirnya memutuskan untuk mendaratkan pesawat itu di Kairo, agar sang penumpang bisa mendapatkan perawatan yang memadai.

Seorang dokter sempat didatangkan sesaat setelah pesawat tersebut mendarat darurat di bandara internasional Kairo. Namun, sayangnya saat dokter memeriksa pria itu, ia sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Sejauh ini, pihak Saudi Airlines maupun pihak bandara Kairo belum memberikan keterangan resmi mengenai kabar tersebut. Meninggalnya seorang penumpang di atas pesawat adalah hal yang sangat jarang terjadi.


(esn)
dibaca 4.955x
Top