Pemerkosa Asal Suriah Kabur dari Bui & Kawin Lari dengan Sipir Wanita

Kamis, 11 Februari 2016 - 13:24 WIB
Pemerkosa Asal Suriah Kabur dari Bui & Kawin Lari dengan Sipir Wanita
Pemerkosa Asal Suriah Kabur dari Bui & Kawin Lari dengan Sipir Wanita
A A A
BERN - Seorang imigran Suriah yang dipenjara di Swiss karena memperkosa pelajar sekolah telah melarikan diri dibantu sipir wanita. Imigran dan sipir itu meninggalkan Swiss untuk kawin lari.

Selama berada di penjara Swiss, imigran Suriah bernama Hassan Kiko, 27, menjalin hubungan asmara dengan sipir wanita bernama Angela Magdici, 32.

Menurut polisi setempat, Hassan Kiko yang tubuhnya bertato itu telah menghilang dari sebuah penjara di Swiss awal pekan ini.

Polisi kini merilis Angela, sipir wanita yang diyakini membebaskan imigran Suriah itu untuk kawin lari. Menurut laporan polisi, Angela membebaskan kekasihnya itu ketika para tahanan pria lainnya sedang tidur.

Pihak pengelola penjara mengaku tidak tahu jika hubungan Angela dan tahanan asal Suriah itu sudah begitu dekat.

Direktur penjara, Roland Zurkirchen, mengecam tindakan Angela. ”Sebagai pengawas, kita perlu menjaga hubungan profesional, tapi kadang-kadang perlu untuk berbicara dengan narapidana,” katanya.

Ini adalah bagian dari membangun hubungan profesional dan merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Tapi supervisor juga harus menjaga jarak yang tepat, yang dalam hal ini seharusnya tidak terjadi,” lanjut Roland, seperti dikutip dariThe Sun, Kamis (11/2/2016).

Hassan Kiko sedianya sedang menjalani hukuman tiga tahun penjara karena memperkosa seorang gadis pelajar berusia 15 tahun. Setelah dibantu melarikan diri dari penjara Limmattal, Hassan dan Angela diyakini sudah meninggalkan Swiss.

Pasangan itu yang kini jadi buron kepolisian Swiss diduga melarikan diri ke Italia dengan mobil BMW X1 warna hitam.

Hassan diberi suaka di Swiss pada tahun 2010. Dia mengaku telah melarikan diri Suriah setelah dipenjara oleh rezim Presiden Bashar Al-Assad.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3334 seconds (0.1#10.140)