Remaja Palestina Tikam Tentara Israel di Tepi Barat

Rabu, 25 November 2015 - 22:33 WIB
Remaja Palestina Tikam Tentara Israel di Tepi Barat
Remaja Palestina Tikam Tentara Israel di Tepi Barat
A A A
YERUSALEM - Aksi penikaman yang dilakukan oleh warga Palestina terhadap tentara Israel masih berlangsung. Terbaru, remaja Palestina berusia 19 tahun menikam seorang tentara Israel. Ia pun harus meregang nyawa setelah ditembak oleh tentara Israel.

Aksi penikaman itu terjadi di Tepi Barat, di sebuah persimpangan jalan dekat perbatasan desa-desa Palestina dengan pemukiman Yahudi. Menurut militer Israel, tentara yang menjadi korban penusukan dalam kondisi kritis.

Sementara itu, pejabat di rumah sakit Shaare Zedek di Yerusalem mengatakan, pelaku tewas di meja operasi, seperti dikutip dari laman Reuters, Rabu (25/11/2015).

Setidaknya 87 warga Palestina tewas sejak 1 Oktober, dimana sebagian besar akibat ditembak oleh tentara Israel karena melakukan penikaman. Korban lain jatuh akibat terlibat bentrok dengan tentara Israel.

Sedangkan warga Israel yang menjadi korban akibat sejumlah serangan yang dilakukan oleh warga Palestian berjumlah 19 orang. Serangan yang dilakukan oleh warga Palestina juga menyebabkan satu orang warga Amerika Serikat tewas.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4623 seconds (0.1#10.140)