Bak Rockstar, 2 Pemimpin Negara Ini Bikin Wanita Filipina Histeris

Rabu, 18 November 2015 - 15:49 WIB
Bak Rockstar, 2 Pemimpin Negara Ini Bikin Wanita Filipina Histeris
Bak Rockstar, 2 Pemimpin Negara Ini Bikin Wanita Filipina Histeris
A A A
MANILA - Kehadiran Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan Presiden Meksiko Enrique Peña Nieto di Filipina, membuat wanita-wanita di negara tersebut kegirangan. Kedua pemimpin negara tersebut datang ke Filipina untuk menghadiri Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC.

Melansir Philstar pada Rabu (18/11), tanda pagar atau tagar APEChottie muncul di dunia maya paska kehadiran dua pemimpin negara tersebut di Filipina. Keduanya kepala negara memang terkenal memiliki paras rupawan, dan memiliki perawakan layaknya model.

"PM Kanada Justin Trudeau dan Presiden Meksiko Enrique Peña Nieto sudah tiba disini. Para wanita pasti akan menyukainya," kicau pemilik akun @krizzy_kalerqui, menyambut kehadiran dua pemimpin negara itu.

Lain pula kicauan pemilik akun @gelanniniie yang mengaku menyesal tidak berlama-lama berada di lokasi pagelaran APEC, setelah tahu keduanya menghadiri pagelaran tersebut. "Jika saya tahu mereka ada datang, saya akan berlama-lama di APEC," kicaunya.

Sementara itu, pemilik akun @Cinephilliacy menyebut kedua pemimpin negara tersebut sebagai ayah-ayah seksi. Dirinya juga mengunggah sebuah foto yang menggambarkan bagaiman ekspresi dirinya ketika melihat kedua pemimpin negara tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3883 seconds (0.1#10.140)